Sunday, June 6, 2010

belajar bersyukur



Only in the darkness, you are able to see the stars.
-Martin Luther King


Hargai apa yang kita punya. Sebelum yang kita punya itu hilang.
Karena, penyesalan selalu datang terlambat kan?
Saya akui, saya sangat menyesal.
Sempat terpikir, saya ingin memutar balik waktu untuk memperbaiki kesalahan saya. *sayangnya, we can't turn back time, rite?*
Hmm.. tapi, alam dan seisinya ini adalah milik Allah SWT.
Jadi, sebenarnya, saya toh hanya dititipi.
Masalahnya, mungkin kemarin ini, saya belum bisa menghargai apa yang Allah SWT titipkan pada saya.
Saya terlalu banyak menuntut.
Akhirnya, anugerah itu ditarik kembali oleh-Nya.
Yah, pelajaran yang bisa saya ambil adalah: saya harus bisa menghargai apa yang saya punya
sekarang, saya hanya bisa bersyukur, telah diberi kesempatan untuk bisa bersamanya.
kalau memang jodoh, saya yakin, pasti akan ada jalan untuk kami bersatu kembali.
bukan begitu? :)

Sunday, June 6 2010, 11 pm
(hil)

PS: saya hanya bisa tersenyum dan berkata "Amiiin.." sepanjang dua acara tadi siang. i'm so glad be there with you, you know :)

No comments:

Post a Comment

Recent Comments

Introduction

Labels

Followers

Followers

Labels

Blogroll