Monday, June 7, 2010

i want that pancakes, please



Chocolate Pancakes.
Nggak tahu kenapa, tiba-tiba saya ngidam pengin makan pancake >.<
Saya pernah makan pancake di My Pancakes di Sutos dan Pancake (apa ya nama tokonya? lupa, hehe) yang di GM

Oke, saya ngaku. Saya kangen banget dan pengen banget makan pancake di My Pancakes Sutos *jadi ingat seseorang yang suka makan disini :)
Saya cuma pernah sekali doang makan pancake di My Pancakes ini *ya sama dia itu*
dan saya pengiiin banget bisa makan disana lagi
Tapi, masalahnya, harga pancake disana nggak bisa dibilang murah :(
kapan ya saya bisa makan disana lagi?
Saya pengin banget. Pengin, pengin, pengin *sampai pangkat tiga deh penginnya*

Nah, waktu yang di GM, saya makan pancake bersama sahabat saya, Ipeh.
dan lucunya, disana ada all-you-can-eat topping.
ketebak kan?
yap, saya dan sahabat saya itu kalap mengambil berbagai macam topping coklat yang menggiurkan. Hihihi :D



Ups, jadinya, kacau begini.
Pancakenya sampai nggak kelihatan, ketutupan topping-nya. Xixixi :p


ohiya, satu lagi. Saya lagi gandrung makan Pocky. Dalam sehari, saya bisa makan sampai tiga bungkus sekaligus *sigh, makanya gaji saya cepat habis* :p


Itulah sekilas postingan makanan yang saya idamkan.
Padahal tadi rencananya saya mau tidur, eh, malah jadi posting makanan kayak gini. Hehehe. *kelaparan tengah malam*
well, lebih baik saya tidur dulu sekarang. sebelum melantur terlalu jauh tentang makanan.
sampai ketemu dipostingan berikutnya ya ;)

salam pancakes,
(hil)

No comments:

Post a Comment

Recent Comments

Introduction

Labels

Followers

Followers

Labels

Blogroll