Thursday, June 10, 2010

Fear



Sick of crying, tired of trying. So I'm smiling, but inside I'm dying.
-@DamnRightTweets-


Darkness.
Fear.
Lost.

Pernahkah kalian merasakan ketakutan yang amat sangat?
Merasa hidup kalian begitu kacau sampai kalian tidak tahu harus berbuat apa?
Merasa sangat sesak sampai-sampai kalian ingin menghilang dari muka bumi?
...
Itulah yang saya rasakan sekarang.


Tarik napas dalam-dalam Hilda
Take a deep breath.
Ya.
Hembuskan.


Di postingan-postingan saya sebelumnya, saya sangat optimis.
Saya selalu berpikir, everythings gonna be alright, rite?
Tapi saat saya kembali ke dunia nyata, saya merasa takut.
Jujur, saya SANGAT takut.

Saya merasa hidup saya sekarang sedang sangat kacau.
Saat saya mulai membuka lembaran buku kuliah, saya tidak tahu apa yang saya pegang itu.
Damn it! *Astaghfirullah*
Sekian lama ini, saya tanpa sadar melupakan kuliah saya. Sama sekali.
Jadi, tidak ada yang tersisa. Sama Sekali.

Apalagi, ketika saya kembali ke kampus, sahabat-sahabat terbaik saya sudah tidak ada disana. Mereka semua sudah lulus.
Saya sendirian!!!
Damn it!
*tarik napas Hil*

Saya tidak tahu harus mulai darimana
Saya tidak tahu harus berbuat apa
Saya merasa tidak ada pegangan

Tidak hanya masalah kuliah saja.
Kejadian beberapa waktu dekat ini beruntun menimpa saya
Saya melepaskan pekerjaan, sekaligus dilepaskan pacar
...

Hey, everthing gonna be alright...
Dulu, saya bisa melakukan ini.
Jadi, kenapa sekarang nggak bisa?

Oh, C'mon.
Nggak ada masalah kok nggak dapet uang dengan nominal enam digit tiap bulan
Nggak ada masalah kok nggak ada yang ngasih semangat atau cinta
Nggak ada masalah kok kalau harus mulai dari enol lagi kuliah meskipun sudah nggak ada sahabat dikampus
Nggak ada masalah kok melakukan semuanya sendirian.
Ya kan?

...
...
...
Oke, mungkin nggak masalah bagi kalian, kalo mengalami itu semua.
Tapi, bagi saya, jujur saja, semua itu masalah.


Oke, mungkin ada yang bilang saya ini wonder woman lah, bisa inilah, bisa itulah.
Tapi, saya ini tetap an ordinary girl.
Saya manusia biasa.
Yang punya hati.
Punya rasa.
Saya menangis sampai dada saya sesak dan mata saya kayak panda saking takutnya.



Apa yang harus saya lakukaaan??
Ya Tuhaaann...


Saya begitu mual dengan kehidupan ini, sampai rasanya saya ingin pergi jauuuuh.
Bukan, bukan bunuh diri.
*Naudzubillahimindalik, jangan sampai saya kepikiran kayak gitu*

Yah, untungnya, secapek-capeknya saya
seeneg-enegnya (semual-mualnya, Red)
sebenci-bencinya saya sama kehidupan ini
Saya tidak mencari pelampiasan negatif
Saya nggak pernah kepikiran untuk bunuh diri, narkoba, minum, merokok, dan sebagainya.

Itulah yang sangat saya syukuri.
Terima kasih Ya Allah, Engkau telah melindungiku.
Maha Besar Engkau dengan segala perlindungan-Mu.

Hmmm...
Sekarang saya pasrah.
Saya serahkan semuanya sama Allah SWT.

Saya benar-benar hopeless.
Saya butuh semangat. *bahkan, makan froyo pun tidak mempan*
Saya butuh pegangan.
Saya butuh penunjuk jalan.

Apa yang harus saya lakukan?

Ya Tuhan...

Thursday, June 10 2010
feeling sad,
(hil)

No comments:

Post a Comment

Recent Comments

Introduction

Labels

Followers

Followers

Labels

Blogroll