Friday, June 4, 2010

Welcoming my new life!



Yaiyy! Akhirnya saya berhasil mengingat password blogspot saya. *maklum, pelupa* :p
Syukurlah, akhirnya akun blog saya yang di blogspot ini bisa saya aktifkan kembali.
Soalnya, dulu pertama kali buat blogspot, cuma sempat satu kali posting.
Setelah itu saya lupa. Hehe. *Maafkan kepikunan saya*.
Saya janji deh. Minimal, saya bakal memposting satu post sehari.

Anyway, kebetulan juga, inilah saatnya saya memulai hidup baru
Yap, saya baru saja resign dari pekerjaan a.k.a rumah kedua a.k.a dunia saya
Jangan ditanya beratnya kayak apa ya (bisa dibaca di blog saya yang di hildanurina.wordpress.com atau hildanurina.tumblr.com )

So. This is it!
welcoming my new life :D
just feels like back to begginning, eh?
soalnya, saya kembali jadi "anak kuliahan"
seperti kehidupan asal saya sebelum masuk DetEksi
Saya sempat ngeri juga memikirkannya.
Mampukah saya menjalaninya?
Tapi saya ingat kata-katanya Mr. Big dalam Sex and The City 2:
"bukan tidak mampu.. kita malah LEBIH dari mampu"
darn. its fire me up!
caiyo Bika.
You can do it!




sama seperti tunas diatas, saya juga belajar survive dalam hidup ini
Life is Like a Roller Coaster.
Sometimes you up. Sometimes you down
And the turn will make your heart beating faster than ever.
So, enjoy the ride
:)

Saturday, June 5 2010
5.oo am
(hil)

No comments:

Post a Comment

Recent Comments

Introduction

Labels

Followers

Followers

Labels

Blogroll